Willy Caballero mengungkapkan apa yang dirinya katakan

Willy Caballero mengungkapkan apa yang dirinya katakan Kepa setelah laga melawan Tottenham

Willy Caballero telah memohon para penggemar Chelsea untuk tidak memberikan Kepa Arrizabalaga waktu yang sulit ketika kiper muda Spanyol itu kembali ke tim.

Dan pemain Argentina itu telah mengungkapkan bahwa ia memberi tahu kiper pemberontak berusia 24 tahun itu, untuk menjaga dagunya tetap naik dan terus berjalan.

Arrizabalaga harus duduk di bangku cadangan dan menyaksikan Caballero, pemain yang ia tolak menggantikannya di Wembley, menghasilkan penampilan yang meyakinkan ketika Chelsea yang menang 2-0 melalui gol-gol dari Pedro dan gol bunuh diri dari Kieran Trippier.

Itu adalah hasil yang meringankan tekanan di bawah manajer Maurizio Sarri, dan menjaga harapan Chelsea untuk bermain sepak bola Liga Champions musim depan.

Wakil kiper Caballero, 37, mengungkapkan ia terkejut dipilih untuk permainan oleh Sarri. Mantan kiper Manchester City itu mengatakan: “Saya harap para penggemar bisa memaafkan Kepa.

“Orang-orang di stadion pada hari Rabu terlibat dalam pertandingan. Itulah yang kami butuhkan – dan kami membutuhkannya sebagai tim dalam setiap pertandingan yang kami mainkan di rumah. “

Caballero menambahkan: “Saya merasa sangat baik karena ketika saya tahu saya bermain – itu adalah keputusan yang sangat sulit. Saya belum memiliki kesempatan untuk bermain. Ketika bos mengkonfirmasi tim saya terkejut. Saya merasa beruntung memiliki kesempatan untuk bermain.

“Saya berkata kepada Kepa:‘ Terus berjalan. Saya tahu ini adalah keputusan yang sulit tetapi Anda harus terus berjalan ’. Dia mengatakan hal yang sama kepada saya. Kami saling mendukung.

“Itu adalah situasi yang aneh. Kami harus melewatinya. Saya harus hidup dengannya, kami harus hidup dengannya.

“Tapi semua orang yang terlibat mempelajari sesuatu. Itu membawa sesuatu yang baik ke atmosfer tim. Itulah kabar baiknya, bahwa kita telah melalui ini.

“Kami melewati beberapa hari terakhir dalam harmoni yang baik, berbicara tentang banyak hal dan bagaimana cara mengalahkan Spurs, dan kami melakukannya. Itu penting apa yang terjadi karena itu dalam final, tetapi itu tidak masalah sekarang. Kami meningkat dan kami lebih bersama. ”

Ada laporan bahwa Arrizabalaga bertengkar dengan Caballero setelah kekalahan final Piala Carabao, mengatakan kepada pemain Argentina bahwa dia adalah penjaga yang lebih baik.

Tapi Cabellero bersikeras: “Semuanya baik-baik saja antara Kepa dan I. Tentu saja. Kami membicarakannya setelah kejadian itu dan senang mengobrol dengannya. Dia belajar banyak dari apa yang terjadi, kami belajar banyak sebagai sebuah tim. Terkadang hal-hal ini membuat pemain berbeda, tetapi dalam hal ini kami lebih bersama daripada sebelumnya.

“Ini bukan tentang pengalaman. Kami membuat kesalahan karena kami adalah manusia, kami adalah manusia. Ini bisa untuk pemain top, pemain berpengalaman. Tetapi kami telah menemukan orang-orang yang dekat dengannya untuk membantunya.

“Bos memutuskan untuk memasukkan saya ke dalam dan Kepa mendukung saya dalam pemanasan. Kami berada dalam harmoni yang baik. Kita harus terus seperti ini karena sebagai penjaga kita harus saling mendukung. ”

Chelsea sekarang menghadapi Fulham yang sedang berjuang pada hari Minggu di Craven Cottage, dan pertandingan Liga Premier berikutnya mereka melihat mereka menghadapi Wolves, Everton, Cardiff dan West Ham – semua pertandingan yang bisa mereka ambil poinnya.

Sarri tidak akan mengungkapkan siapa yang akan berada di gawang pada hari Minggu, tetapi Caballero mengatakan: “Kami harus pergi selangkah demi selangkah. Setiap kali kita mencoba melihat sedikit lebih jauh, kita membuat kesalahan sehingga kita harus jelas.

“Ada beberapa game di mana empat besar saling bermain. Ini akan baik bagi kami tetapi hanya jika kami menang melawan Fulham. Kami harus bermain satu pertandingan pada satu waktu. ”