Philippe Coutinho Dukung Hansi Flick Permanen di Bayern Munchen

Philippe Coutinho mendukung Hansi Flick untuk menjadi manajer permanen Bayern Munchen.

Bayern Munchen dijadwalkan untuk melanjutkan aksi Bundesliga akhir pekan depan setelah istirahat musim dingin yang panjang. Juara Jerman berlatih di Doha selama tujuh hari terakhir. Hansi Flick diperkirakan akan langsung terbang setelah ditunjuk sebagai manajer sementara selama liburan musim dingin.

Manajer Jerman melakukan beberapa pekerjaan baik selama dua bulan pertamanya sebagai pelatih kepala Bayern Munchen, tetapi ia masih perlu meningkatkan di beberapa daerah selama paruh kedua musim. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana ia bermain di game sistem gugur Eropa.

Flick telah menunjukkan tingkat ketajaman taktis yang layak pada bulan November dan Desember. Penampilannya yang paling mengesankan datang melawan Borussia Dortmund pada bulan November, saat Die Roten memalu empat gol melewati rival mereka yang pahit.

Aspek yang paling mengesankan dari waktu Flick adalah keterampilan manajemen man. Dia dicintai oleh para pemain, dan mereka secara terbuka memuji dia secara teratur. Philippe Coutinho adalah pemain terbaru yang memuji keterampilan manajerial Flick. Berbicara kepada AZ, playmaker Brasil itu bersikeras bahwa Flick bisa menjadi manajer permanen Bayern.

“Flick bekerja dengan sangat baik. Dia memiliki potensi untuk menjadi pelatih Bayern bahkan lebih lama, bahkan di luar musim panas.

“Sungguh setiap pemain senang dengannya, jadi mengapa tidak? Tapi tentu saja, keputusan ini dibuat oleh klub papan atas. ”

Sport1 melaporkan awal pekan ini bahwa Flick ingin menjadi manajer tetap Bayern. Laporan ini juga menegaskan bahwa manajer Jerman juga menarik minat banyak klub karena kerja kerasnya dengan Die Roten dalam dua bulan terakhir.

Bayern Munchen perlu melakukan proses menyeluruh untuk memutuskan manajer berikutnya karena dua janji terakhir belum bekerja dengan baik. Empat bulan ke depan juga akan membantu dalam mengevaluasi kredensial manajerial Flick karena akan ada pertemuan melawan tim tangguh. Dia dicintai di ruang ganti, tetapi masih harus dilihat apakah dia dapat menemukan konsistensi dalam pertunjukan dan hasil.

Die Roten telah dikaitkan dengan banyak manajer dalam dua bulan terakhir. Beberapa manajer top bisa tersedia di musim panas, sehingga juara Jerman harus meluangkan waktu untuk membuat janji selanjutnya. Akan menarik untuk melihat apakah Flick akan memutuskan untuk tetap menjadi staf pelatih jika Bayern menunjuk seorang manajer baru.

Sementara Bayern kembali ke Jerman setelah kamp pelatihan di Doha pada hari Jumat. Juara Jerman memainkan pertandingan persahabatan melawan FC Nurnberg untuk mendapatkan pemain kembali untuk mencocokkan kebugaran. Kingsley Coman dan Serge Gnabry masih ragu untuk pertandingan akhir pekan depan melawan Hertha Berlin.