Apa Yang Dibutuhkan Untuk Pasar Poker Online AS Untuk Berkembang Lagi

Pada titik ini, pemain poker perlu sedikit pengingat tentang cobaan dan kesengsaraan membawa perjudian online legal ke Amerika Serikat. Pada tahun 2011, “Black Friday” menyebabkan jutaan pemain poker mendapatkan dana mereka (meskipun sebagian besar akhirnya mendapatkan uang mereka kembali). Untuk sebagian besar, operator perjudian online yang lebih besar telah mundur, tidak lagi beroperasi di dalam perbatasan AS karena takut akan akibat hukum dari menentang pihak berwenang

Jika Anda lupa, motif penutupan poker online adalah Undang-Undang Penegakan Perjudian Internet yang Melanggar Hukum (UIGEA), disahkan pada tahun 2006. Undang-undang tersebut melarang lembaga keuangan Amerika memproses pembayaran ke hampir semua situs perjudian online. UIGEA telah terbukti kontroversial sejak awal, sebagian karena menjadi hukum dengan cara yang tidak biasa. Ketika Kongres bersiap untuk menunda liburan musim panas, RUU tersebut ditambahkan ke RUU keamanan pelabuhan yang tidak terkait, tetapi sangat penting. Sebagian besar anggota parlemen bahkan tidak membaca amandemen sebelum disahkan, yang mengarah ke tuduhan praktik tidak jujur.

Sebenarnya, UIGEA juga dapat melanggar perjanjian perdagangan internasional. Organisasi Perdagangan Dunia (WTO) telah memberikan putusan yang menguntungkan kepada Antigua dan Uni Eropa dengan alasan bahwa UIGEA melanggar perjanjian perdagangan bebas internasional.

Dalam keadaan apa pun, status hukum saat ini dari poker online (dan bentuk perjudian online lainnya) di A.S. ditentukan berdasarkan negara bagian. Ini adalah proses yang sangat lambat dengan regulator lokal yang diatur oleh hukum negara. New Jersey, Nevada, dan Delaware semuanya telah mengesahkan undang-undang yang memungkinkan untuk berbagai bentuk perjudian online. Sementara California adalah salah satu penggerak pertama, berbagai tagihannya telah diperdebatkan selama tidak kurang dari enam tahun.

Pada saat ini banyak warga California mengunjungi “panti judi” semi-legal, yang seolah-olah bertindak seperti kafe internet tetapi sebenarnya menawarkan slot seperti game judi. Bentuk utama dari perjudian legal di Negara Bagian Emas, selain lotre dan ruang poker berbasis tanah, terjadi di kasino Tribal, jadi tidak mengherankan jika suku asli Amerika adalah salah satu penentang undang-undang yang paling sengit. Namun, mengingat California adalah negara terbesar dan terkaya di Uni, sangat mungkin kedua belah pihak siap untuk menggali jalan keluar untuk pertarungan yang panjang dan berlarut-larut.

Di sisi lain, beberapa pembelian yang dipublikasikan oleh perusahaan game menunjukkan bahwa perusahaan ekuitas swasta percaya bahwa legalisasi akan datang, dan segera. Bulan lalu sebuah perusahaan Kanada, Intertain, menyelesaikan pembelian beberapa merek dari Gamesys – termasuk botemania.es yang menghadap ke Spanyol.

Botemania sedang menunggu persetujuan regulator untuk beroperasi di Spanyol dan merupakan satu-satunya merek yang dijual tanpa basis pelanggan yang besar. Mungkin Intertain sedang merencanakan peran untuk Botemania di pasar A.S., yang menarik mengingat California memiliki populasi Hispanik terbesar kedua di AS.

Jadi untuk membahas judul artikel ini, penggemar poker online menyadari bahwa agar permainan dapat berkembang lagi secara online, itu pada dasarnya akan membutuhkan likuiditas yang sangat meningkat, untuk memungkinkan kumpulan pemain yang cukup besar yang akan memfasilitasi berbagai permainan poker terbesar yang terjadi 24 / 7. Saat ini, harapan terbaik untuk menciptakan kembali kolam pemain terletak pada kekuatan negara. Dengan kata lain, sementara solusi federal yang legal tetap sulit dipahami, kumpulan pemain antar negara berpotensi terjadi jika semua kartu domino jatuh tepat.

Namun, jika ada sesuatu yang secara universal benar tentang politik Amerika, maka tidak ada yang terjadi dengan cepat dan bahwa undang-undang baru yang kontroversial akan mengalami amandemen, penyusunan ulang, dan lobi bertahun-tahun sebelum ada peluang untuk disahkan. Jadi, mari kita terus berjuang dan berharap untuk melihat perubahan terjadi lebih cepat daripada nanti.